fbpx
Pemimpin koalisi Pakatan Harapan (PH), Anwar Ibrahim, telah disahkan menjadi Perdana Menteri baru Malaysia pada Kamis (24/11) oleh Raja Al-Sultan Abdullah, usai drama politik karena tak ada pemenang mutlak dalam pemilu akhir pekan lalu.
Negara-negara yang berada di wilayah Cincin Api: Indonesia, Filipina, Jepang, Papua Nugini,...
Pergerakan lempeng tektonik melepas energi luar biasa besarnya yang memicu gempa di kawasan...
Makin banyak orang tidak ingin tinggal di bangunan beton. Melainkan rindu untuk bermukim di...
Mantan anggota pasukan khusus Afghanistan yang melarikan diri ke Iran setelah Taliban mengambil...
Teori Konspirasi Dari Masa Dulu Hingga Kini

Teori Konspirasi Dari Masa Dulu Hingga Kini



Serangan 11 September dirancang sendiri oleh AS?


Siapa yang sebenarnya berada di balik serangan teroris 9/11 di New York? Apakah itu pemerintah AS, atau sebuah konspirasi Yahudi? Beberapa pihak mengklaim bahwa orang Yahudi hari itu tidak pergi bekerja di World Trade Center. 


Yahudi dan Zionisme

Dalam apa yang disebut "Protokol Para Tetua Zion," dua belas pemimpin Yahudi disebut menguraikan rencana mereka untuk menaklukkan dunia. Dokumen dari tahun 1903 itu adalah karya fiksi Sergej Nilus, seorang penulis dan penerbit Rusia. Tulisan itu sekarang menjadi bagian sentral teori konspirasi Anti-Semit modern.


Teori konspirasi juga dipakai Nazi Hitler 

Teori konspirasi Yahudi juga merupakan bagian sentral dari strategi Nazi Hitler. Nazi menyebarkan isi dari Protokol Tetua Zion untuk tujuan mereka sendiri. Tulisan itu dicetak ulang di koran propaganda mingguan Nazi "Der Stürmer."


Ancaman Barcode

Ada orang-orang yang percaya pada "Konspirasi Barcode" yang disebut-sebut bertujuan memusnahkan sebagian populasi dunia. Karena itulah dijual sebuah penghapus khusus dalam bentuk pena yang konon bisa menghapus energi negatif yang terpancar dari barcode.


Konspirasi organisasi-organisasi rahasia

Teori konspirasi sering menyebar di masa revolusi. Pada masa revolusi Prancis 1789, banyak organisasi rahasia yang turut disebut, seperti Freemason dan Illuminati. 

 


Torsten Landsberg 
Deutsche Welle

Please publish modules in offcanvas position.