fbpx
Surya Darmadi alias Apeng mendarat di Bandara Soekarno Hatta (15/08) menggunakan penerbangan China Airlines. Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) menjemputnya dan langsung membawanya untuk diperiksa di kantor Kejagung.
Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan nilai pasar, baru saja lulus uji terakhirnya...
Di tahun 1945, ketika Republik Indonesia baru dirancang, perdebatan soal Hak Azasi Manusia sudah...
Tanpa upaya diplomasi dan tekanan internasional, Belanda masih akan lama bercokol di Indonesia...
Setelah Raja Solomon (Nabi Sulaiman) wafat, negara Israel pecah menjadi dua bagian. Bagian Selatan...
Teori Konspirasi Dari Masa Dulu Hingga Kini

Teori Konspirasi Dari Masa Dulu Hingga Kini



Serangan 11 September dirancang sendiri oleh AS?


Siapa yang sebenarnya berada di balik serangan teroris 9/11 di New York? Apakah itu pemerintah AS, atau sebuah konspirasi Yahudi? Beberapa pihak mengklaim bahwa orang Yahudi hari itu tidak pergi bekerja di World Trade Center. 


Yahudi dan Zionisme

Dalam apa yang disebut "Protokol Para Tetua Zion," dua belas pemimpin Yahudi disebut menguraikan rencana mereka untuk menaklukkan dunia. Dokumen dari tahun 1903 itu adalah karya fiksi Sergej Nilus, seorang penulis dan penerbit Rusia. Tulisan itu sekarang menjadi bagian sentral teori konspirasi Anti-Semit modern.


Teori konspirasi juga dipakai Nazi Hitler 

Teori konspirasi Yahudi juga merupakan bagian sentral dari strategi Nazi Hitler. Nazi menyebarkan isi dari Protokol Tetua Zion untuk tujuan mereka sendiri. Tulisan itu dicetak ulang di koran propaganda mingguan Nazi "Der Stürmer."


Ancaman Barcode

Ada orang-orang yang percaya pada "Konspirasi Barcode" yang disebut-sebut bertujuan memusnahkan sebagian populasi dunia. Karena itulah dijual sebuah penghapus khusus dalam bentuk pena yang konon bisa menghapus energi negatif yang terpancar dari barcode.


Konspirasi organisasi-organisasi rahasia

Teori konspirasi sering menyebar di masa revolusi. Pada masa revolusi Prancis 1789, banyak organisasi rahasia yang turut disebut, seperti Freemason dan Illuminati. 

 


Torsten Landsberg 
Deutsche Welle

Please publish modules in offcanvas position.