fbpx
Arab Saudi meluncurkam program pelatihan khusus mengirim astronaut-astronautnya sendiri – termasuk astronaut perempuan – ke luar angkasa.
Hasil studi baru menunjukkan kota-kota pesisir yang luas di Asia Selatan dan Tenggara tenggelam...
Presiden Xi Jinping ditekan untuk mengundurkan diri oleh Li Keqiang dan anggota Politbiro Partai...
Kawasan di selatan Rusia adalah wilayah konservatif dengan populasi Islam yang penduduknya sangat...
Inilah penguasa terkorup sejagat. Teodoro Obiang (usia 80 tahun) Presiden Equatorial Guinea sudah...
Berkunjung ke Kawasan Islam di Rusia

Berkunjung ke Kota Grozny, Kawasan Islam di Rusia

 


Petugas kepolisian setempat akan selalu sopan kepada Anda, tapi jika Anda mabuk-mabukan ugal-ugalan mereka tak akan ragu untuk memelintir lengan Anda di belakang punggung. Jadi, untuk amannya Anda tidak boleh bermabuk-mabukan. Minuman beralkohol dilarang di Chechnya.



Ada dua cara menuju ke sana. Anda dapat mengambil penerbangan langsung dari Moskow ke Grozny dari Bandara Vnukovo, dan pesawat terbang bolak-balik dua kali sehari.

Atau Anda bisa mengisi bensin mobil dan memulai perjalanan darat. Grozny berjarak 1,850 km di selatan Moskow dan tidak seperti kebanyakan jalur lainnya di negara tersebut, rutenya menggunakan jalan-jalan baru. Perjalanan ini akan membawa Anda melalui kota-kota seperti Voronezh dan Rostov-on-Don, dan Anda juga akan melihat provinsi Rusia dengan segala kemegahannya.



Penduduk Chechnya adalah orang-orang yang suka bergaul dan ingin tahu. Penduduk setempat benar-benar sangat ramah.

Satu peringatan kecil: jika Anda kenal satu keluarga, Anda tidak boleh menolak tawaran mereka untuk datang makan malam. Jika tak dapat langsung pergi, jadwalkan di hari lain. Jika tidak, mereka akan merasa tersinggung. Saran kami, nikmati saja.


Anda tidak akan bisa menemukan minuman keras, daging babi, dan segala yang diharamkan, bahkan di hotel dan restoran mewah sekalipun.
 
Penduduk setempat cenderung menjalani gaya hidup sehat dan menikmati olahraga, budaya, koleksi senjata, dan bepergian.

Olahraga itu sakral karena secara tradisional mereka melihat wilayah pegunungan sekitar sebagai tanah air para pejuang. Warga setempat suka menonton olahraga dan ada sejumlah tempat olahraga besar baru-baru ini dibangun. Yang paling mengesankan adalah Arena Ahmat.

Anda akan menyukai Chechnya jika menggemari senjata. Universitas Spetsnaz Rusia, yang dikhususkan untuk pelatihan pasukan khusus terletak 33 km di luar Grozny, dekat kota Gudermes, lapangan tembaknya dibuka untuk umum. Anda dapat menembak dengan senjata apa pun yang diinginkan, mulai dari pistol hingga senapan mesin berat dan peluncur granat. Anda juga bisa menembak di bawah air dan bahkan menjinakkan ranjau (jika Anda nekat).
 


Selain menembak dan meledakkan sesuatu, kami rekomendasikan Anda pergi mendaki. Jika Anda suka berkemah, berjalan melintasi hutan, dan mendaki gunung, Chechnya adalah tempat yang tepat. Mulailah di Grozny dan lakukan perjalanan ke segala arah yang Anda suka.

Thomas Tkhaytsuk/Sputnik

Sudah pasti Anda tidak akan menemukan babi sama sekali di sini, cobalah shashlik (sate raksasa) lokal dan kebab terutama yang daging kambing. Ada banyak kafe yang menyajikan masakan lokal.



Tukarkan rupiah (atau mata uang apa pun yang Anda miliki) dengan rubel sebelum pergi ke sana — melakukan ini akan menghemat waktu karena Anda tidak perlu lagi repot mencari bank lokal di Chechnya.

Anda juga perlu uang tunai karena tidak di semua tempat bisa membayar dengan kartu kredit Anda (kecuali di restoran dan hotel mewah besar).

Russia Beyond, Russia Today

 
Editor in Chief:
 
Muhammad MG
 
 
Editor: 
 
Abraham Mohammad 
 
Siti Rahmah 
 
Anita Fransiska 
 
Nina Fitri
 
 
Zid World Media 
 
idzamane@outlook.com 
 
idzamane@gmail.com
 
 
Jl Taman Malaka Selatan 2F, Jakarta Timur 
 

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *

Please publish modules in offcanvas position.