No Time to Die, Film Perpisahan Daniel Craig Sebagai James Bond

No Time to Die, Film Perpisahan Daniel Craig Sebagai James Bond

Untuk kelima kalinya dan terakhir, Daniel Craig mengenakan tuksedo, busana ikonik agen rahasia Inggris 007, dalam film James Bond terbaru, "No Time to Die."


Film itu akan dirilis pada April 2020.

Aktor, pemeran, dan kru film tersebut tidak banyak mengungkapkan detil tentang film itu saat ketika tampil Good Morning America ABC. Pada hari yang sama trailer film itu juga tayang perdana. Namun mereka membenarkan Craig akan pensiun dari peran tersebut. .

"Ini (film) sangat emosional dan mengesankan secara signifikan karena sejumlah alasan, tentu saja menjadi yang film terakhir Anda," kata co-star Rami Malek merujuk pada Craig, yang telah memerankan Bond sejak "Casino Royale ” pada 2006.

Trailer untuk film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga itu menampilkan banyak adegan khas 007, seperti balapan mobil berkecepatan tinggi dan ledakan-ledakan. Lihat videonya:

 

 


Film itu juga menampilkan agen rahasia MI6 baru, yang diperankan oleh bintang Kapten Marvel, Lashana Lynch.

Produser mengatakan di film itu Bond menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika, sebelum seorang teman lama, Felix Leiter, yang anggota Badan Intelijen Pusat AS (AS), kemudian muncul meminta bantuan.

Bond kemudian memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Dalam misinya, Bond berhadapan dengan penjahat misterius yang mengenakan topeng - diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Malek. Seperti musuh-musuh dalam film Bond sebelumnya, Malek juga punya senjata dengan teknologi baru yang berbahaya.

Waralaba Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan. Film "Spectre" pada 2015 meraup AS$ 880 juta dari box office di seluruh dunia, sedangkan "Skyfall" pada 2012 mengantongi lebih dari AS$ 1 miliar secara global. "No Time to Die" juga difilmkan di London, Italia dan Norwegia.

 

 

Bagikan Via WhatsApp, Twitter, Facebook

 

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *