fbpx
Pebisnis Global Kini Belajar Bahasa Arab

Pebisnis Global dan Para Perayu Investor Kini Belajar Bahasa Arab

Kini banyak negara Arab adalah pemain utama dalam ekonomi global, dan bahasa Arab saat ini berada di peringkat Power Language Index (PLI) sebagai bahasa terpenting ke-5.



Bahasa Arab adalah bahasa resmi di lebih dari 20 negara. Secara ekonomi, negara-negara ini telah berkembang pesat.

Dengan basis konsumen yang berkembang pesat, prospek perdagangan potensial, dan mitra bisnis yang menguntungkan, banyak negara-negara Arab kini sangat memainkan peran penting dalam perdagangan global.

Permintaan Bisnis Tinggi untuk Bahasa Arab

Metode komunikasi yang disukai di negara-negara berbahasa Arab adalah konteks tinggi. Itu berarti bahwa komunikasi didasarkan pada konteks dan nada yang mendasari sebuah pesan. Komunikasi konteks tinggi ini kontras dengan banyak bahasa Barat, sehingga agak lebih sulit untuk menavigasi pasar Arab.



Dalam hal ini, bahasa Arab sangat penting bagi setiap pelaku bisnis global yang ingin membangun dan memelihara hubungan yang sehat dan tahan lama dengan mitra Arab.


Bilingualisme telah menjadi keterampilan yang sangat dicari oleh pengusaha, dan bahasa Arab telah menunjukkan dirinya sebagai keterampilan yang menguntungkan. Meskipun bahasa Inggris telah menjadi lingua franca dalam bisnis, banyak negara Arab menduduki peringkat terakhir dalam ujian global untuk kecakapan bahasa Inggris, yang lebih jauh menyoroti perlunya bisnis Barat menggunakan bahasa Arab jika mereka ingin sukses dengan bisnis dan pasar Arab.

Pasokan Akan Memenuhi Permintaan

Bahasa Arab akan terus meningkat pentingnya dalam bisnis. Perekonomian di banyak negara ini telah terdiversifikasi dengan cepat, yang mengarah ke lebih banyak peluang bagi industri internasional untuk memasuki pasar yang berkembang ini.

Dengan gaji dan posisi kompetitif yang tersedia bagi penutur yang fasih, bahasa Arab akan menjadi keterampilan yang tak ternilai bagi setiap pencari kerja. Sementara dorongan untuk pendidikan bahasa Arab di dunia Barat mungkin memakan waktu, untuk memenuhi permintaan global yang sangat besar.
 
 
 

 

unitedlanguagegroup.com

Tags: , ,