fbpx
Ini Pengisi Daya Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Hanya 3 Menit

Pengisi Daya Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Hanya 3 Menit

Pengisi daya mobil listrik tercepat di dunia telah diluncurkan oleh raksasa teknologi Swiss, ABB, akan segera tersedia di Eropa dan AS pada akhir tahun ini. Di Asia menyusul tahun depan.

 
Perangkat ini memberikan jangkauan 100 km dalam waktu 3 menit, dan dapat mengisi penuh batere mobil listrik apa pun dalam waktu kurang dati 15 menit.

Perusahaan, senilai sekitar €2,6 miliar, mengatakan pengisi daya modular Terra 360 yang baru dapat mengisi hingga empat kendaraan sekaligus. Ini berarti pengemudi tidak perlu menunggu jika orang lain sudah mengisi daya di depan mereka di stasiun isi ulang - mereka cukup menarik steker lain.

ABB telah melihat peningkatan permintaan untuk pengisi daya dan telah menjual lebih dari 460.000 pengisi daya kendaraan listrik di lebih dari 88 pasar sejak memasuki bisnis e-mobilitas pada tahun 2010.

"Dengan pemerintah di seluruh dunia yang menulis kebijakan publik yang mendukung kendaraan listrik dan jaringan pengisian daya untuk memerangi perubahan iklim, permintaan infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik, terutama stasiun pengisian daya yang cepat, nyaman, dan mudah dioperasikan menjadi lebih tinggi dari sebelumnya," kata Frank Muehlon, Presiden Divisi E-mobilitas ABB.

Theodor Swedjemark, Chief Communications and Sustainability Officer di ABB, menambahkan bahwa transportasi darat saat ini menyumbang hampir seperlima dari emisi CO2 global dan oleh karena itu e-mobilitas sangat penting untuk mencapai tujuan iklim Paris.

Pengisi daya EV juga dapat diakses kursi roda dan dilengkapi sistem manajemen kabel ergonomis yang membantu pengemudi menyambungkan dengan cepat.

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *