fbpx
Mantan Bos Twitter Jack Dorsey Membangun Penambangan Bitcoin Terbuka

Mantan Bos Twitter Jack Dorsey Membangun Penambangan Bitcoin Terbuka

Mantan bos Twitter, pendiri dan CEO Block, Jack Dorsey mengatakan perusahaan fintech-nya sedang membangun sistem penambangan bitcoin terbuka, karena tampaknya akan berkembang melampaui bisnis pembayarannya dan menjadi teknologi baru seperti blockchain.



“Kami secara resmi membangun sistem penambangan bitcoin terbuka,” tweetnya.

Dalam utas tweet, manajer umum Block untuk perangkat keras, Thomas Templeton, memaparkan rencana perusahaan. “Kami ingin membuat penambangan lebih terdistribusi dan efisien dalam segala hal, mulai dari pembelian, penyiapan, pemeliharaan, hingga penambangan. Kami tertarik karena penambangan jauh melampaui pembuatan bitcoin baru. Kami melihatnya sebagai kebutuhan jangka panjang untuk masa depan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan tanpa izin,” katanya.

Templeton mencatat bahwa ada sejumlah "titik keluhan pelanggan" dan "tantangan teknis" di komunitas pertambangan yang ingin ditangani oleh Block, seperti ketersediaan rig penambangan, harga tinggi, keandalan, dan konsumsi daya.

“Bagi kebanyakan orang, rig penambangan sulit ditemukan. Setelah Anda berhasil melacaknya, harganya mahal dan pengirimannya tidak dapat diprediksi,” katanya, menambahkan: “Bagaimana kami dapat membuatnya sehingga siapa pun, di mana pun, dapat dengan mudah membeli rig penambangan? Kami ingin membangun sesuatu yang berfungsi. Apa yang bisa kita sederhanakan untuk mewujudkannya?”

Block sedang mengembangkan tim insinyur perangkat keras dan perancang perangkat lunak untuk menilai pertanyaan-pertanyaan itu, jelasnya.

 



Dorsey mengatakan “Penambangan Bitcoin harus semudah mencolokkan rig ke sumber listrik.”

 

 

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *