fbpx
China Membangun Industri NFT yang Bisa Dikontrol Negara

China Membangun Industri NFT yang Bisa Dikontrol Negara

Jaringan Layanan Blockchain (BSN) yang didukung negara China mengumumkan untuk meluncurkan infrastruktur yang memungkinkan individu dan bisnis membuat, menjual, dan membeli token non-sepadan (NFT).



Menurut He Yifan, kepala eksekutif Red Date Technology, sebuah perusahaan yang memberikan dukungan teknis kepada BSN, NFT “tidak memiliki masalah hukum di China” selama mereka menjauhkan diri dari cryptocurrency seperti Bitcoin. Tahun lalu, China melarang semua transaksi kripto, mendesak warga untuk "menjauh" dari mereka.

Dia mengatakan kepada South China Morning Post bahwa "NFT di China akan melihat hasil tahunan dalam miliaran di masa depan."

Dia telah menjelaskan bahwa infrastruktur, bernama BSN-Distributed Digital Certificate (BSN-DDC), akan menawarkan antarmuka pemrograman aplikasi untuk bisnis atau individu sehingga mereka dapat membangun portal pengguna atau aplikasi mereka sendiri untuk mengelola token yang tidak dapat dipertukarkan. Semua pembelian dan biaya layanan hanya akan diizinkan dalam mata uang yuan China, katanya.

Blockchain, biasanya, adalah platform terdesentralisasi untuk transaksi dan informasi pasar terbuka. Namun, rantai publik "adalah ilegal di China" karena negara mengharuskan semua sistem internet untuk memverifikasi identitas pengguna dan mengizinkan regulator untuk campur tangan jika terjadi "aktivitas ilegal."

Teknologi Red Date telah menemukan solusi yang disebut rantai izin terbuka, versi yang diadaptasi yang dapat dikontrol (diatur) oleh pihak yang ditunjuk.

 

BSN, platform yang mendasari proyek NFT, telah "melokalkan" lebih dari 20 rantai publik.

 

 
Tags: