fbpx
Twitter Luncurkan Fitur Pasang NFT untuk Gambar Profil

Twitter Luncurkan Fitur Pasang NFT untuk Gambar Profil

Twitter meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan token non-fungible (NFT) sebagai gambar profil mereka, memanfaatkan kegilaan koleksi digital.



Fitur tersedia di iOS untuk pengguna layanan berlangganan Twitter Blue, menghubungkan akun Twitter mereka ke dompet kripto tempat pengguna menyimpan kepemilikan NFT.

Twitter menampilkan gambar profil NFT berbingkai segi enam, membedakannya dari lingkaran standar pengguna lain. Mengetuk gambar akan muncul detail tentang kepemilikan dan harganya.

Seperti perusahaan teknologi lainnya, Twitter bergegas untuk menguangkan tren kripto seperti NFT, sejenis aset spekulatif yang mengautentikasi item digital seperti gambar, video, dan mendarat di dunia virtual.

Platform media sosial tahun lalu menambahkan fungsionalitas bagi pengguna untuk mengirim dan menerima Bitcoin.

Penjualan NFT mencapai sekitar $25 miliar (€22 miliar) pada tahun 2021, menurut data dari pelacak pasar DappRadar, meskipun ada tanda-tanda pertumbuhan melambat menjelang akhir tahun.

Pendukung teknologi "Web3" NFT mengatakan mereka mendesentralisasikan kepemilikan secara online, menciptakan jalur bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari kreasi populer, mendapatkan manfaat tersebut terutama untuk beberapa platform teknologi.

 
 
Tags:

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *