fbpx
Ekonom Robert Kiyosaki Menyarankan Membeli Emas Karena Nilai Uang Akan Merosot

Ekonom Robert Kiyosaki Menyarankan Membeli Emas Karena Nilai Uang Akan Merosot

Penulis dan ekonom terkenal Robert Kiyosaki memperingatkan bahwa tindakan banyak pemerintah melakukan pencetakan uang besar-besaran dapat menyebabkan kehancuran yang begitu besar sehingga menyimpan mata uang menjadi "tidak berguna."



Dia mengatakan bahwa ketika "rumah kartu" mulai runtuh selama masa krisis ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya, ada kebutuhan untuk mempertimbangkan kembali bagaimana orang menyimpan uang. Masalah besar dengan uang kertas adalah sebagian besar didasarkan pada kepercayaan publik pada penerbitnya, katanya.

Menurut Kiyosaki, ada sejumlah cara yang tidak bergantung pada bank sentral mana pun dan dapat membantu mengurangi dampak dari kehancuran ekonomi. Itu terutama membeli emas dan perak, katanya, menambahkan bahwa berinvestasi di real estat dan crypto juga merupakan hal yang benar untuk dilakukan.

“Mereka (pemerintah) sekarang terus mencetak uang, atau kita akan bangkrut,” katanya menekankan: “Itulah mengapa saya selalu optimistis dengan emas selama bertahun-tahun ini.”

 

Mata Uang Digital Berbasis Nilai Emas

 

Perusahaan teknologi OneGram bermitra dengan GoldGuard, platform perdagangan emas online berbasis di Dubai, yang membangun salah satu brankas emas terbesar di dunia, menciptakan "mata uang digital yang berbasis nilai emas" secara global. 

 
Setiap token mewakili satu gram emas dan dapat ditukarkan dengan emas.
 
Cendekiawan Syariah di dewan OneGram antara lain Sheikh Abdulkader Amor, CEO Al Maali Consulting Group dan penasihat keuangan Islam, Adam Richard, CEO Volt Markets, dan pendiri Houston Bitcoin Meetup. 
 

Ini mata uang digital alternatif berbasis nilai emas berdasarkan azas keuangan syariah. 

 
Lebih jelas tentang OneGram ini linknya https://onegram.org/
 
 
 

 

VOA/RT/Zid

Tags: ,