fbpx
McDonald’s Menyajikan NFT di Restoran Virtual

McDonald’s akan Menyajikan Menu NFT di Restoran Virtualnya

Raksasa makanan cepat saji McDonald's telah mengajukan untuk mendaftarkan 10 merek dagang di ruang virtual, kata Josh Gerben, pengacara merek dagang dan pendiri Kekayaan Intelektual Gerben.



Menurutnya, perusahaan mengajukan aplikasi merek dagang termasuk rencana untuk "restoran virtual yang menampilkan barang-barang aktual dan virtual," dan "mengoperasikan restoran virtual yang menampilkan pengiriman ke rumah."

Berdasarkan aplikasi, rantai restoran akan dapat menyediakan “file multimedia yang dapat diunduh” untuk karya seni, file audio dan video, dan token nonfungible (NFT).

Itu juga termasuk merek McCafe dalam aplikasi merek dagang metaverse. Merek akan siap menawarkan layanan hiburan, “yaitu, menyediakan konser aktual dan virtual online dan acara virtual lainnya.”

Aplikasi McDonald's mengikuti pengajuan Panera Bread untuk 'Paneraverse', karena yang terakhir bertujuan untuk merek dagang item makanan dan minuman virtual yang dapat diunduh "untuk digunakan di dunia virtual." Ia juga berencana untuk menawarkan NFT dan opsi untuk membeli barang yang sebenarnya di dunia maya.

McDonald's dan Panera Bread bergabung dengan daftar perusahaan besar, termasuk Nike, Walmart, dan Sketchers, yang semuanya telah mendaftar untuk memasuki metaverse.

 

 
RT, Zid
Tags: , ,