fbpx
McDonald's Rusia Kini Berganti Jadi 'Vkusno i Tochka' yang Artinya 'Hanya Lezat'

McDonald's Rusia Kini Berganti Jadi 'Vkusno i Tochka' yang Artinya 'Hanya Lezat'

Bekas restoran McDonald's dibuka kembali di Rusia dengan merek dan kepemilikan baru. Logo lengkung emas ikonik McDonald's telah diturunkan di seluruh negeri, dan kini dibuka kembali sebagai 'Vkusno i Tochka' (Baca: Husna Rai Tocka) yang artinya 'Hanya Lezat'. Logo baru – sebuah lingkaran dan dua garis diagonal berlatar belakang hijau, menyerupai huruf 'M' - mewakili hamburger dan dua kentang goreng.



Di antara yang pertama dibuka kembali adalah situs utama di Lapangan Pushkin Moskow, tempat McDonald's meluncurkan cabang Soviet pertamanya pada Januari 1990, yang saat itu secara simbolis menandai berakhirnya Perang Dingin bagi banyak orang Rusia. 



Bulan lalu, McDonald's mengumumkan akan menjual restorannya di Rusia kepada salah satu pemegang lisensinya, Alexander Govor. 

Menurut pemilik baru, restoran akan dibuka kembali sepenuhnya di seluruh negeri dalam waktu dua bulan, dan jumlah total lokasi akan diperluas dari 850 menjadi 1.000.

McDonald's, rantai makanan cepat saji terbesar di dunia, memiliki hak untuk membeli kembali restorannya di Rusia dalam waktu 15 tahun. Juga, laporan media mengatakan bahwa sejumlah kecil restoran McDonald's akan dapat terus bekerja di Rusia dalam bentuk aslinya, karena salah satu pemegang lisensi perusahaan, Restoran Rosinter, memiliki perjanjian yang memungkinkannya untuk mempertahankan waralaba sampai 2023.

 

'Vkusno i Tochka' alias 'Hanya Lezat'

 
 
 
RT/Zid
Tags: ,

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *