fbpx
Seribu Kekasih Harun Yahya yang Aduhai

Alasan Harun Yahya Punya Seribu Kekasih yang Aduhai

Di depan hakim, Adnan Oktar alias Harun Yahya (66) mengaku mempunyai seribu orang kekasih. Hakim pengadilan Turki menjatuhkan hukuman penjara seribu tahun kepada Harun Yahya karena terbukti melakukan 'kejahatan seksual'.


"Saya mencurahkan banyak cinta untuk perempuan. Cinta adalah kualitas seorang manusia. Cinta membuktikan kualitas seorang Muslim," kata Oktar berkilah dalam sidang pada Oktober 2020 silam.

Seorang mantan pengikut Adnan Oktar alias Harun Yahya mengungkapkan bahwa pemimpin sekte seks itu ingin pengikut wanitanya, yang disebut 'anak kucing', memiliki bentuk wajah dan tubuh tertentu sesuai keinginannya. Dia mengatakan keinginan Oktar ini dipengaruhi masa lalunya yang sering berada di depan klub malam di Ankara.

 

 

“Ketika dia masih muda, dia sering nongkrong di depan klub malam kumuh di sana. Penampilan fisik para wanita klub malam itu tetap ada dalam pikirannya," kata Beril Koncagül dikutip dari Hurriyet Daily News, Rabu, 13 Januari 2021.

Koncagul dikenal di media Turki sebagai "anak kucing" yang paling disukai Harun. Ia dan sejumlah pengikut lain dibebaskan aparat hukum dengan syarat mau bekerjasama.

Koncagul menuturkan Harun Yahya akan meminta para pengikut wanitanya untuk melakukan operasi. "Dia membuat kami terlihat seperti wanita di klub malam kumuh yang dia lihat di masa mudanya. Ada ahli bedah tertentu yang bekerja untuknya. Tidak ada wanita yang diizinkan untuk menolak operasi kosmetik ini," ucap dia.



Setelah bertugas di institusi mental dan menulis buku dengan nama alias Harun Yahya, dia mengembangkan aliran nyelenehnya pada tahun 1990-an melalui Science Research Foundation, yang didirikannya untuk mempromosikan buku-buku anti-evolusinya.

Pada tahun 2000-an, Harun mendirikan A9 TV dan secara sporadis muncul di acara bincang berjam-jam. Lihat videonya

Tags: