Mark Zuckerberg Menggunakan Aplikasi Signal, Oh Baiklah Kalau Begitu

Yay! Mark Zuckerberg Menggunakan Aplikasi Signal

Juragan utama Facebook dan WhatsApp, Mark Zuckerberg disebut menggunakan aplikasi Signal dan sejauh ini tidak membantahnya. Signal bersenang-senang, mencuit di Twitter: "Dengan batas waktu Persyaratan Layanan WhatsApp 15 Mei semakin dekat, Mark memimpin dengan memberi contoh."



Situs Mashable menulis: Mark Zuckerberg sama seperti kita. Nah, dia juga tampaknya menggunakan aplikasi perpesanan aman Signal, meskipun dia pemilik WhatsApp, salah satu pesaing terbesarnya.

Peneliti keamanan siber Dave Walker menemukan bahwa CEO Facebook Mark Zuckerberg termasuk di antara 533 juta pengguna yang informasi pribadinya bocor secara online setelah peretasan Facebook pada tahun 2019.

"Mengenai #FacebookLeak, dari 533 juta orang yang mengalami kebocoran - ironisnya adalah bahwa Mark Zuckerberg juga termasuk dalam kebocoran tersebut," cuit Walker. Dia menyunting angka-angka sebagian dari nomor ponsel Zuckerberg, dan bahwa nomor telepon Zuckerberg menggunakan akun Signal - aplikasi obrolan yang memiliki enkripsi ujung-ke-ujung dan merupakan pesaing langsung WhatsApp Facebook.



Tapi, "Metode yang digunakan peretas untuk mendapatkan informasi pribadi dari Facebook telah ditambal," kata juru bicara perusahaan Facebook mengonfirmasi kepada Mashable. Namun juru bicara tersebut tidak mau berkomentar tentang informasi Zuckerberg termasuk di antara data yang bocor dan menggunakan Signal.

Menanggapi kabar penemuan Walker itu, Signal pun bersenang-senang, mencuit di Twitter tentang akun Signal Zuckerberg, menulis, "Dengan batas waktu Persyaratan Layanan WhatsApp 15 Mei semakin dekat, Mark memimpin dengan memberi contoh."



Aeperti diketahui, kebijakan privasi WhatsApp yang diperbarui - yang awalnya direncanakan untuk diterapkan pada 8 Februari tetapi ditunda setelah reaksi publik - termasuk perubahan "terkait dengan fitur bisnis opsional di WhatsApp,dan memberikan transparansi lebih lanjut tentang cara mengumpulkan dan menggunakan data," WhatsApp.

 

 

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *