fbpx
Donald Trump Senang Ketika Ivanka Trump Pindah ke Agama Yahudi

Donald Trump Senang Ketika Ivanka Trump Pindah ke Agama Yahudi

Dari tiga istri, Donald Trump punya lima anak. Berikut ini hal unik anak-anak Trump.



Ivanka Trump Beragama Yahudi

Ivanka Trump, putri tertua Donald Trump pindah ke agama Yahudi sebelum menikah dengan Jared Kushner. Donald Trump mengatakan itu tidak pernah direncanakan, tetapi ia merasa senang anaknya pindah ke agama Yahudi. 


Anak Kesayangan Donald Trump?

Ivanka adalah anak kedua dari istri pertama Trump, Ivana Trump. Awalnya, Ivanka jadi model seperti ibunya, tapi kemudian dia bekerja di perusahaan ayahnya. Ivanka berperan besar dalam kampanye Donald Trump untuk jadi presiden. 


Anak Pertama, Donald Trump Jr.

Ia anak pertama dari istri pertama, Ivana Trump. Seperti ayahnya ia pebisnis dan jadi wakil direktur dalam The Trump Organization. Ia terkenal senang berburu. 


Punya Banyak Anak

Donald Jr. diperkenalkan ayahnya kepada foto model Vanessa Haydon, yang sekarang jadi istrinya. Mereka punya lima anak. Ketika berusia 20-an, Haydon pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio.


"Bayi" dalam Keluarga

Eric Trump, anak ketiga dari istri pertamanya lama dianggap seperti anak kecil. Ia jarang muncul di depan kamera. Dalam salah satu interviewnya ia mengatakan, kakaknya Donald Jr. bertindak seperti gurunya, dan Ivanka seperti ibu keduanya. “Ia mendidik dan membesarkan saya, mengajak saya berbelanja, dan berusaha membuat saya tampak 'cool',” katanya tentang Ivanka.


Eric Trump Terkenal Dermawan

Selain bekerja dalam perusahaan ayahnya, Eric Trump mendirikan yayasan The Eric Trump Foundation, di usia 22 tahun. Menurut situs yayasan itu, mereka telah sumbangkan 28 juta Dolar bagi Jude Children’s Research Hospital. Tahun 2012, Eric dicantumkan dalam daftar 20 dermawan muda terpenting oleh The New York Observer. 


Anak Tunggal dari Istri Kedua

Tiffany adalah anak dari istri kedua Trump, Marla Maple (foto). Setelah menikah tiga tahun, Trump umumkan perpisahan mereka. Setelah bercerai mereka tetap berhubungan baik. Tiffany punya hubungan erat dengan ayahnya, walaupun Trump tidak terlibat dalam pendidikannya. Ia berkuliah di Pennsylvania University seperti ayahnya, dan lulus dengan nilai sangat bagus.


Tiffany Trump Punya "Karir" Musik

Minatnya bukan hanya sosiologi serta "urban studies". Waktu berusia 17 Tiffany merilis sebuah lagu pop berjudul "Like a Bird". Tetapi "karirnya" kandas. Tiffany baru dikenal luas setelah Donald Trump mencalonkan diri jadi Presiden AS. 


Anak dari Istri Ketiga

Barron Trump (lahir 20 Maret 2006) adalah anak Trump dengan Melania. Beda usianya dengan anak pertama Trump, Donald Trump Jr., 28 tahun.


Barron Trump Paling "Mirip" Ayahnya

Barron senang main golf seperti ayahnya. Di tempat tinggalnya, Trump Tower, ia punya satu lantai sendiri. "Ia independen dan punya pendapat tegas," demikian kata ibunya, dalam wawancara dengan parenting.com. Menurut Melania Trump, penampilan Barron adalah gabungan antara dia dan suaminya. Dia menyebut Barron "Little Donald" karena kepribadiannya. Di berbagai media Barron beberapa kali tampak tertidur ketika ayahnya menyampaikan pidato. Terakhir Barron tampak menguap saat ayahnya berpidato.

 

DW, Huffingtonpost, ViralVinny

Tags: