fbpx
Paranormal Peringatkan Putin Bahwa Alien akan Ikut Campur Perang Nuklir di Bumi

Paranormal Peringatkan Putin Bahwa Alien akan Ikut Campur Perang Nuklir di Bumi

Tokoh paranormal Uri Geller mengeluarkan "peringatan" kepada Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa hulu ledak nuklir Rusia akan ditangkal oleh medan kekuatan psikisnya. Dia juga menyebut bahwa Alien dari ruang angkasa akan campur tangan untuk menyelamatkan dunia dari perang nuklir yang direncanakan Rusia.



Mengacu pada “rumor dan laporan” bahwa Rusia “secara serius mempertimbangkan” menggunakan senjata nuklir melawan Barat, Geller mentweet sebuah surat terbuka kepada Putin, bersumpah untuk “menggunakan setiap molekul terakhir dari Kekuatan Pikiran saya untuk mencegah Anda meluncurkan serangan nuklir!”

Geller mendesak “menghentikan apa yang Anda lakukan sekarang – dan hanya mengambil lima detik dari hari Anda untuk memvisualisasikan medan gaya yang energik dan bercahaya – seperti perisai emas yang mempesona di langit – yang akan membelokkan dan berbalik arah. setiap hulu ledak nuklir yang dikerahkan Putin!”

Selain perisai psikis ini, Geller memperingatkan presiden Rusia bahwa “ada juga kekuatan yang jauh, jauh lebih besar daripada yang dapat Anda bayangkan, yang saya yakin akan campur tangan untuk mencegah Anda memulai perang nuklir. Mereka mengawasi dan menunggu, dan mereka akan Menghentikan Anda.”

Jika Rusia tetap memutuskan untuk meluncurkan senjata nuklir, “komputer kendali misi Anda akan mogok, sistem navigasi Anda akan gagal, dan rudal Anda akan rusak!” Geller bersumpah.

Ilusionis Uri Geller mulai menjadi terkenal di tahun 1970-an, ketika dia mulai "membengkokkan sendok" dengan pikirannya dan melakukan trik panggung lainnya di TV. Kritikus telah mengakui dia sebagai pesulap berbakat, tetapi menolak keras klaimnya bahwa dia menerima kekuatan telepati dan telekinesis dari makhluk luar angkasa.

Sebuah film dokumenter BBC 2013 berjudul 'The Secret Life of Uri Geller – Psychic Spy?' mengklaim bahwa Geller telah bekerja sebagai mata-mata untuk CIA, Mossad dan intelijen Meksiko. Dalam film tersebut, Geller mengaku telah menghapus disket yang dibawa oleh agen Rusia dengan berulang kali meneriakkan kata "hapus".

RT/Zid