fbpx
Duka Warga Gaza yang Kehilangan Keluarganya Akibat Serangan Brutal Israel

Duka Warga Gaza yang Kehilangan Keluarganya Akibat Serangan Brutal Israel

Menurut kementerian kesehatan Palestina, 44 warga Palestina tewas, termasuk 15 anak-anak dan 350 warga sipil terluka akibat serangan brutal tiga hari oleh Israel. Suasana duka membuat hati terenyuh di pemakaman Falluja.



Seorang ibu yang kehilangan putranya tampak sangat terguncang, menuturkan kepada Al Jazeera "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan keluar selama lima menit dengan sepupunya," katanya. “Beberapa saat berlalu dan kemudian kami mendengar suara bom. Kami berlari keluar untuk menemukan putra saya dan ketiga sepupunya. Mereka semua hancur terpotong-potong.”

Kisahnya mirip dengan banyak kisah lainnya di Jalur Gaza yang terkepung, setelah Israel melancarkan serangan udara berulang-ulang dalam pengeboman tiga hari.



“Saya adalah seorang ibu dari empat anak. Hari ini anak-anak saya telah menjadi tiga dalam sekejap mata. Anak saya sangat patuh, baik hati, dan unggul dalam belajarnya di sekolah, meskipun kami berada dalam keadaan sulit,” katanya.

“Mengapa kita di Gaza terkena semua ini? Kita bisa kehilangan anak-anak kita kapan saja dan kapan saja seolah-olah hidup kita tidak berharga.”

 
 
 
 
 
Al Jazeera
Tags: ,

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *