fbpx
Kediaman Donald Trump Digeledah Tim Investigasi FBI

Ngintip Rumah Mewah Opung Donald Trump yang Digeledah FBI

Tim investigasi FBI menggeledah kediaman mantan presiden Donald Trump di Florida dalam operasi mendadak. “Mereka bahkan membobol brankas saya!,” kata Trump protes.



Pejabat dan staf dari Biro Investigasi Federal AS (FBI) memasuki properti mewah itu dalam sebuah langkah yang “tidak perlu atau tidak pantas” kata Trump. "Mereka bahkan membobol brankas saya!" omelnya.



Trump mengatakan rumahnya, wisma Mar-a-Lago, "dikepung, digerebek dan diduduki" dan menyebutnya sebagai "senjata Sistem Peradilan" yang hanya bisa terjadi di "Negara-Negara Dunia Ketiga yang rusak".


Materi rahasia ditemukan di 15 kotak dokumen resmi terkait dengan kepresidenan Trump yang diambil di Mar-a-Lago oleh Arsip Nasional AS. Di bawah hukum AS, semua komunikasi mengenai tugas kepresidenan harus disimpan oleh negara. Arsip Nasional telah merujuk hal itu ke Departemen Kehakiman AS.

Para staf Gedung Putih menceritakan bahwa Trump sering merobek dokumen. Mantan presiden itu juga terkait dengan penyelidikan atas praktik bisnis yang berpotensi ilegal, serta upayanya untuk membatalkan pemilihan AS 2020, dan perannya dalam serangan 6 Januari 2021 di US Capitol.

 

Donald Trump menjadikan wisma besar Mar-a-Lago miliknya di sebuah pulau di lepas pantai Palm Beach di Florida sebagai rumah kediamannya setelah masa kepresidenannya berakhir.

 


Mar-a-Lago dijuluki "Gedung Putih Musim Dingin" selama empat tahun masa kepresidenannya.

Pria New York yang berusia 75 tahun itu membeli rumah besar itu pada tahun 1985 seharga 10 juta dolar dan mengubahnya menjadi klub pribadi. Perkebunan seluas 20 hektar yang terinspirasi oleh struktur Moor-Mediterania, sekarang dengan 128 kamar, dibangun pada tahun 1927 oleh pewaris sereal Post, Marjorie Merriweather Post.

Properti besar ini menampilkan pemandangan langsung Samudra Atlantik dan terbuka untuk orang-orang yang membeli keanggotaan di klub. Properti ini mencakup ballroom seluas 20.000 kaki persegi, lima lapangan tenis tanah liat, dan kolam renang tepi laut.


Trump memiliki tempat tinggal pribadi di area terpisah yang tertutup. Itu telah diberi label rumah terbesar kedua di negara bagian Florida yang cerah. Lihat videonya:
 
NDTV, Al Jazeera
Tags:

© 2018 Zid World All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *