Beberapa Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor

Beberapa Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor

Pekerjaan apa yang kini sangat laku, menghasilkan banyak uang, tanpa harus 'ngendon' di kantor? Bisa mengerjakannya di rumah, di kafe atau tempat-tempat lain, yang penting: koneksi internet.



1. Penulis Freelance


Kini lebih banyak dibutuhkan penulis lepas di bidang menulis artikel, fiksi/non fiksi, naskah film/sinetron, dan sebagainya. Punya pengalaman menulis akan sangat membantu. Namun, kuncinya untuk memulai adalah dorongan semangat dan ambisi. Selain itu kemampuan dalam melahirkan ide-ide baru.

2. Asisten Virtual

Semakin banyak bisnis yang memilih untuk beroperasi via online, sehingga diperlukan asisten virtual untuk membantu agar bisnis itu tetap terorganisir dan berbagai tugas administratif terselesaikan.. Tugas seorang asisten virtual dapat sangat bervariasi – mengurus dokumen yang berkaitan dengan bisnis, menjawab email, membuat konten, dan lain-lain.

3. Web Designer / Developer

Pelaku bisnis ingin semua pengunjung situs web mereka puas. Ketika sebuah situs web memiliki desain yang bagus, akan mendorong pengunjungnya menghabiskan waktu mereka melihat semua yang merek/konten yang ditawarkan dan akan menarik lebih banyak orang. Semakin lama pengunjung menghabiskan waktu pada sebuah situs web, semakin besar kemungkinan mereka menanggapinya.

4. Manager Media Sosial

Hampir setiap bisnis besar memanfaatkan media sosial untuk menjangkau pelanggan. Pengelola akun mereka membantu pemasaran produk dan mendorong pertumbuhan bisnis karena memperluas jangkauan pasar. Jika Anda memiliki pengalaman media sosial, tawarkan kemampuan Anda. Modalnya hanya sambungan internet dan listrik.

5. Marketing via Email

Tugasnya merancang kampanye iklan bisnis via email dan mengelola daftar pelanggan dalam membangun jangkauan klien mereka. Posisi ini biasanya dipegang oleh orang-orang yang memiliki latar belakang dalam public relation atau marketing serta punya keterampilan komunikasi. Mengakrabkan diri dengan desain grafis dan desain web yang juga punya nilai plus untuk seorang mareketing email.

6. Pekerja Animasi

Industri animasi sangat populer dan semakin banyak orang yang beralih ke bidang itu. Pekerjaan dalam membuat animasi membutuhkan kreativitas. Karyawan harus dapat mencari inspirasi. Setiap animator mempunyai kemungkinan mengerjakannya secara online tanpa harus berada di kantor.

7. Pembuat video promosi

Mereka yang memiliki latar belakang dalam pembuatan film tapi tidak ingin tterikat pada lokasi tertentu, dapat mempertimbangkan diri menjadi pembuat video promosi. Saat ini media menggunakan video untuk hampir segala sesuatu. Namun untuk pekerjaan ini mungkin Anda perlu bepergian ke lokasi yang berbeda untuk pembuatan filmnya.

 
 

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *