Kegunaan Efektif Pasta Gigi Selain Untuk Bersihkan Gigi

Kegunaan Efektif Pasta Gigi Selain Untuk Bersihkan Gigi

Ternyata pasta gigi tidak hanya berguna untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Ada beberapa kegunaan lainnya.


Bersihkan Bekas Noda Tinta Pada Pakaian


Ini sering terjadi. Noda lipstik atau tinta sering mengenai pakaian. Langsung oleskan odol yang tidak berupa gel pada noda tersebut, gosok, lalu bilas dengan air. Ulang beberapa kali hingga nodanya hilang sama sekali.


Cincin Jadi Berkilau Kembali

Oleskan sedikit odol pada sikat gigi bekas dan gunakannya untuk menyikat cincin Anda. Bersihkan sisa pasta gigi yang masih menempel dengan kain lembab.


Hapus Coretan Krayon dari Dinding

Anak Anda suka "melukis" di dinding rumah dengnan krayon? Sikat bagian yang terkena krayon dengan pasta gigi yang tidak beruga gel. Krayon akan hilang dengan seketika. Lalu bersihkan dinding dengan air.


Hapus Bekas Cangkir Pada Meja

Kalau meletakkan cangkir di atas meja tanpa mengenakan tatakan, biasanya akan meninggalkan bekas berupa lingkaran. Anda bisa menghilangkannya dengan menggosok odol yang tidak berupa gel di atasnya dengan menggunakan kain halus. Setelah itu bersihkan dengan kain lembab.


Pewangi Botol Bayi

Botol susu bayinya biasanya masih memiliki sisa bau susu asam. Pasta gigi menghilangkan bau tersebut dengan cepat. Pastikan Anda membersihkan botol susu setelahnya dengan menyeluruh.


Sepatu Olahraga Jadi Bersih

Anda ingin membersihkan dan membuat putih bagian bawah sepatu olahraga Anda? Keluarkan pasta gigi atau odol yang bukan berupa gel dan sikat gigi bekas. Setelah menggosok bagian yang ingin dibersihkan, bersihkan odol dengan kain lembab.


Obat Jerawat

Oleskan sedikit pasta gigi tanpa gel dan tanpa zat pemutih ke jerawat Anda di malam hari. Besok paginya, jerawat akan kering. Odol mengeringkan jerawat dan menyerap minyak berlebihan. Tapi bagi Anda yang memiliki kulit sensitif mungkin sebaiknya tidak mencobanya.
 

dw/zid

Tags: ,

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *