Rutin Makan Daun Seledri Tingkatkan Daya Nganu Lelaki

Rutin Makan Daun Seledri Tingkatkan Daya Nganu Lelaki

Share

Daun seledri mengandung beberapa bahan kimia organik yang melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah bisa lancar jika seledri dikonsumsi teratur. Hal ini juga dapat meningkatkan kemampuan pria untuk uh oh ih.


5 Khasiat Daun Seledri Untuk Pria

#1 Mencegah ejakulasi dini


Ejakulasi dini merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi kaum Adam. Di mana kondisi ini membuat seorang pria mencapai klimaks terlalu cepat saat melakukan aktivitas seksual. Ejakulasi ini sendiri bids terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.

Selain memakai kondom tebal agar bisa menurunkan sensitivitas penis, ejakulasi dini juga dapat dibantu dengan mengonsumsi seledri. Sayuran tersebut dapat memberikan nutrisi vital yang diperlukan untuk meningkatkan fungsi dari kelenjar prostat, sehingga seorang pria dapat memproduksi dan mengontrol cairan mani dengan optimal.

#2 Menambah energi dan membuat semakin atraktif

Seledri memiliki fungsi yang sama dengan minuman berenergi. Sayuran ini memiliki banyak persediaan mineral yang dapat membuat tubuh kembali fit setelah latihan berat atau melakukan hubungan seksual. Selain itu, mengonsumsi seledri dapat meningkatkan produksi steroid androstenon yang dilepaskan dalam bentuk keringat mengandung feromon yang bisa menarik perhatian wanita.

#3 Meningkatkan kualitas sperma

Daun seledri kaya akan mineral dan vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan tersebut dapat meningkatkan kualitas dan produksi cairan sperma. Seledri juga mengandung senyawa kumarin yang dapat mencegah sel dari kerusakan. Senyawa tersebut juga dapat mengurangi ukuran vesikula seminalis dan kelenjar prostat tanpa mengurasi kadar testosteron dalam tubuh.

#4 Mengatasi disfungsi ereksi

Tiga orang peneliti dari Amerika, Dr Judy Garman, Dr Walter Gaman, dan Dr Mark Anderson, mengatakan bahwa seledri merupakan viagra dalam bentuk sayuran. Hal ini dikarenakan, khasiat seledri menyerupai obat perangsang. Artinya, pria akan lebih mudah mendapatkan ereksi ketika mengonsumsi makanan tersebut.

Senyawa androstenone yang ada dalam seledri berkhasiat membangkitkan gairah saat bercinta. Efek makan seledri juga bisa langsung dirasakan begitu Anda memakannya. Bahkan dalam buku Stay Young: Ten Proven Steps to Ultimate Health yang ditulis oleh ketiga peneliti tersebut dijelaskan, seorang pria bisa mengunyah seledri sebelum bercinta agar mencapai kenikmatan optimal saat melakukan aktivitas seksual.

#5 Mengatasi berbagai masalah kesehatan

Bukan sekadar meningkatkan kualitas seksual, seledri memang mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan. Sayuran tersebut merupakan sumber enzim yang baik dan mengandung berbagai vitamin penting seperti folat, kalium, vitamin B6, vitamin C, dan vitamin K.

Konsumsi seledri secara teratur juga bisa melindungi kesehatan jantung. Bahkan salah satu nutrisi ideal untuk Anda yang memiliki kadar kolestrol tinggi dan memiliki masalah tekanan pada darah. Sayuran ini juga memberikan manfaat signifikan untuk menjaga kesehatan kulit, hati, mata, dan kemampuan kognitif seseorang.

Inilah beberapa manfaat yang bisa dirasakan pria jika mengonsumsi seledri secara rutin. Untuk mendapat manfaat tersebut, Anda bisa mengonsumsi seledri dengan berbagai cara. Dengan mengolahnya sebagai jus dengan tambahan buah-buahan segar, atau menambahkan sayuran itu pada masakan seperti tumis, sup, mie, dan sebagainya.
 
 

 

 

Bagikan Via WhatsApp, Twitter, Facebook

© 2018 Zamane.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *