Ini Ciri Dikau Lebih Cerdas Dari yang Dikau Kira

Ini Ciri Dikau Lebih Cerdas Dari yang Dikau Kira

Banyak orang tidak merasa dirinya pintar hanya karena tidak memiliki gelar atau bekerja di bidang tertentu. Tapi simak ciri-ciri yang mengindikasikan, bahwa Anda sebenarnya lebih cerdas dari yang Anda kira.



Anda Suka Permainan


Banyak orang cerdas yang menyukai teka-teki silang, bermain kartu dan mainan seperti monopoli atau catur. Permainan ini membutuhkan konsentrasi dan ini menarik bagi Anda. Selain itu, permainan baik karena menstimulasi otak. Walau sedang rileks dan main-main, otak Anda tetap bekerja.

Tidak Ketinggalan Berita

Orang pintar biasanya selalu mengetahui apa yang tengah terjadi di dunia. Anda suka membaca dan memperoleh berita terkini, membaca artikel sains dan sejarah. Anda ingin bisa mengerti masalah yang dialami negara dan dunia.

Sering Salah Dimengerti

Mungkin candaan Anda terlalu rumit. Mungkin kosa kata yang Anda gunakan tidak dikenal orang. Apapun situasinya, orang cerdas sering salah dimengerti oleh orang di sekitarnya. Tapi ini bukan salah Anda. Ini resiko menjadi orang yang lebih pintar. Anda harus kerap menjelaskan apa yang Anda maksudkan kepada orang lain.

Teman-teman Anda Orang Pintar

Orang cerdas biasanya berteman dengan orang yang cerdas juga. Mereka mengerti apa yang Anda bicarakan. Jadi jika Anda merasa sahabat-sahabat Anda adalah orang-orang cerdas, berarti Anda juga seperti mereka.

Ekspektasi Tinggi

Orang yang pintar selalu dituntut untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Saat masih kanak-kanak pun, anak yang pintar biasanya boleh lompat kelas atau mendapat materi belajar yang lebih sulit. Karena itu, orang yang cerdas cenderung punya rencana yang besar di masa depannya. Anda selalu ingin mencapai posisi yang lebih tinggi dari yang Anda miliki sekarang.

 

 

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *