Beberapa Makanan untuk Memprovokasi Mister Pe Lesu Jadi Militan

Beberapa Makanan untuk Memprovokasi Mister Pe Lesu Jadi Militan

Karena masalah mister pe loyo disebabkan tidak cukupnya suplai darah ke mister pe, maka makanan yang baik untuk sistem pembuluh darah membantu mencegah impotensi.



Flavonoid dalam coklat hitam


Sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Circulation menunjukkan flavonoid dalam coklat hitam meningkatkan sirkulasi darah. Flavonoid secara alami membantu memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh. Studi menunjukkan flavonoid dan antioksidan juga membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol, dua faktor yang berkontriobusi pada disfungsi ereksi.

Protein dalam pistachio

Sebuah penelitian menunjukkan. pria dengan disfungsi ereksi yang makan kacang pistachio setiap hari selama tiga minggu mengalami perbaikan yang signifikan dalam masalah seksual, termasuk disfungsi ereksi dan peningkatan hasrat seksual, serta kepuasan seksual secara keseluruhan. Pistachio mengandung protein yang disebut arginin - yang dapat membantu merelaksasi pembuluh darah.

Zink dalam tiram

Tiram memiliki reputasi sebagai makanan afrodisiak, karena memiliki mineral zink tingkat tinggi, yang berperan penting dalam produksi hormon testosteron pria. Rendahnya tingkat testosteron bisa menjadi salah satu alasan untuk disfungsi ereksi.

Antioksidan pada semangka

Beberapa penelitian menunjukkan, semangka memiliki efek mirip dengan Viagra dan meningktakan hasrat seksual. Semangka kaya akan bahan bermanfaat yang dikenal sebagai fitonutrien dan bersifat antioksidan. Salah satu manfaatnya: mengendurkan pembuluh darah, sehingga memasok darah untuk terjadinya ereksi. Semangka meski 92%nya air, 8% lainnya bermanfaat bagi jantung.

Lycopene dalam tomat dan limau gedang (grapefruit)

Lycopene adalah salah satu fitonutrien yang baik untuk sirkulasi darah & baik untuk mengatasi problem seksual. Lycopene ada pada buah-buahan merah tua seperti tomat dan limau gedang. Studi menunjukkan lycopene dapat diserap tubuh dengan baik ketika dicampur dengan makanan berminyak, seperti alpukat dan minyak zaitun. Lycopene membantu mengatasi ketidaksuburan pada pria dan kanker prostat.

Nitrat pada sayuran hijau

Sayuran hijau, seperti seledri dan bayam, punya konsentrasi nitrat yang tinggi. Nitrat adalah vasodilator, yang membuka pembuluh darah dan memperbesar peningkatan aliran darah. Bertahun-tahun sebelum US Food and Drug Administration menyetujui obat impotensi pada tahun 1998, sudan banyak laporan efek menguntungkan dari nitrat untuk mencegah disfungsi ereksi.

Makanan dan disfungsi ereksi

Yang paling penting, konsumsi makanan yang baik untuk jantung dan sirkulasi darah. Makanan lain yang baik untuk sirkulasi darah termasuk cranberry, apel, kacang, bawang, teh dan anggur merah. Jika kesehatan pembuluh darah terjaga, maka niscaya Anda akan menghindari banyak penyebab umum dari disfungsi ereksi atau impotensi. 

 

 

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *