Wahai Suami, Jenis Makanan Ini Bikin Nafkah Batin Lebih Gitudeh

Wahai Suami, Jenis Makanan Ini Bikin Nafkah Batin Lebih Gitudeh

Meningkatkan stamina di tempat tidur bisa menggunakan obat dan jamu. Tapi ada alternatif lebih bagus berupa kebiasaan makan sehat berupa buah-buahan, sayur dan kacang-kacangan.



Kerang

Walaupun isinya lunak dan diliputi lendir, kerang adalah makanan yang terkenal ampuh membangkitkan gairah seks. Kerang juga salah satu sumber seng yang mendorong gairah. Tapi makanan laut lainnya juga bisa menjadi afrodisiak, misalnya ikan salmon dan herring.


Almond

Almond sudah lama diketahui bisa meningkatkan gairah seks, bisa jadi stimulan dan mendukung kesuburan. Almond kaya gizi dan kaya mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium dan vitamin E. Foto: almond dan marzipan yang dibuat dari almond


Buah-Buahan Kering

Menurut sejumlah studi, buah-buahan kering efektif dalam memerangi impotensi. Konsumsi buah-buahan kering setiap harinya bisa meningkatkan stamina seksual.


Alpukat

Alpukat bisa meningkatkan gairah seks karena kaya lemak tak jenuh dan kadar lemak jenuhnya sangat rendah, sehingga baik bagi jantung dan arteri. Semua makanan yang mendorong fungsi jantung juga terbukti mendorong aliran darah ke organ yang penting dalam hubungan seks.


Kedelai

Kedelai adalah jagoan di antara makanan yang disebut "super food", yang disebut sangat mendukung kesehatan. Kedelai mengandung hormon genistein, yang mendorong produksi kolagen dan menolong perempuan yang sedang memasuki menopause. Genistein membantu menodorong produksi estrogen dan membuat kulit tampak lebih muda.


Apel

Apel mengandung contain phenethylamine yang secara alami memberikan pria serta wanita gairah. Apel baik untuk seks juga karena kaya gizi yang dibutuhkan organ reproduksi pria, sekaligus juga menjaga aliran darah.


Pisang

Pisang bagus untuk kesehatan seksual, antara lain karena mengandung vitamin B, jadi meningkatkan stamina dan menurunkan stres. Pisang juga mengandung triptofan, yang perlu untuk produksi serotonin, atau hormon pembuat senang. Di sampin itu, pisang berkadar potasium tinggi, yang perlu untuk hormon seks, meningkatkan gairah dan mendukung kinerja jantung.


Kopi

Kopi ternyata menyokong gairah seks. Kopi yang mengandung kafein jadi stimulasi untuk bagian tubuh tertentu. Kopi meningkatkan gairah jika dinikmati dalam jumlah moderat. Jika pria dan perempuan minum secangkir sebelum berhubungan seks, sistem peredaran darah mereka membaik, hingga bisa membakar lebih banyak kalori. Banyak atlet disarankan minum kopi sebelum berolah raga dengan tujuan sama.
 

dw/zid

Tags: ,

© 2018 ZAMANe.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper *